Semen Padang Ingin Pakai Caretaker Sampai Akhir Musim

Suasana latihan skuat Semen Padang FC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah

VIVA.co.id – Semen Padang FC ternyata belum menentukan pelatih anyar setelah kepergian Nilmaizar. Mantan arsitek Timnas Indonesia itu memutuskan hengkang dari Kabau Sirah menyusul performa buruk dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga 1.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Untuk sementara, manajemen sudah menunjuk Delfi Adri menjadi caretaker. Kemungkinan besar, pria yang sebelumnya menjabat asisten pelatih itu akan dipercaya membesut tim sampai kompetisi berakhir.

Cuma kendalanya, sesuai peraturan, caretaker hanya bisa menangani tim dalam empat pertandingan. Sedangkan Semen Padang saat ini masih menyisakan tujuh laga lagi di Liga 1. Untuk itu, Semen Padang mengaku akan melakukan koordinasi dengan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) terkait hal tersebut.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

"Kita belum bisa menentukan dan memutuskan siapa yang akan menggantikan posisi Nil Maizar," kata manajer Semen Padang, Win Bernadino, Kamis 5 Oktober 2017.

"Nanti akan kita koordinasikan dengan operator Liga 1. Karena careteker hanya berlaku untuk empat pertandingan saja," ujarnya menambahkan.

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

Terlepas dari itu, Win berharap Semen Padang bisa tampil maksimal saat menghadapi Madura United pada Jumat besok, 7 Oktober 2917. Manajemen optimistis, tim mampu bangkit dari keterpurukan. (mus)

Pertandingan Semen Padang vs PSBS

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Sejumlah tim mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI. Di antaranya adalah Semen Padang FC yang dijatuhi denda Rp100 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024