Semen Padang Krisis, Madura United Tebar Ancaman

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Madura United akan menghadapi tuan rumah Semen Padang di pekan ke-28 Liga 1, Jumat, 6 Oktober 2017. MU bertekad memanfaatkan krisis yang sedang dialami Kabau Sirah, jelang duel di Stadion Haji Agus Salim, Padang ini.

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

"Semua pemain sudah siap menghadapi pertandingan besok (hari ini). Kita datang dengan semangat tinggi," kata pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Dalam empat kali laga sebelumnya, Semen Padang FC mengalami kekalahan secara beruntun yang berujung kepada pemecatan terhadap pelatih Nilmaizar. Maka dari itu, Gomes dan timnya akan memanfaatkan momen tersebut dengan sebaik mungkin.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

"Saat ini Semen Padang dalam kondisi yang kurang baik. Namun demikian kita tetap waspada dan bekerja keras. Kita optimis menang," ujarnya.

Caretaker pelatih Semen Padang FC, Delfi Adri, yang ditunjuk oleh manajemen Semen Padang, tentu saja tidak memiliki waktu banyak untuk memperbaiki kondisi tim. Bahkan untuk bisa menerapkan metode seperti yang dia mau juga tidak banyak memiliki waktu. 

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

"Waktunya sangat singkat bagi Delfi untuk bisa menerapkan pola baru dan membawa perubahan besar," ucap Gomes.

Sebelumnya, manajemen PT Kabau Sirah Semen Padang, memecat Nilmaizar karena tak kunjung menuai hasil positif. Usai dibekuk PSM Makassar 0-4, manajemen memanggil Nilmaizar hingga berujung pemutusan kontrak kerja sama sebagai pelatih.

Delfi Adri yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih, dipercayai oleh manajemen untuk membawa Semen Padang FC hingga laga kompetisi Liga 1 selesai.

Pertandingan Liga 1 memasuki fase krusial. Laga pekan ke-28 akhir pekan ini bisa menentukan siapa jadi juara dan perebut tiket ke Asia. Lihat statistik, preview, dan prediksi lengkapnya di Jelang Laga VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya