Rencana Nilmaizar Setelah Jadi 'Pengangguran'

Nilmaizar, eks pelatih dan pemain Timnas Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah (13/05/2017)

VIVA.co.id – Walau sudah diberhentikan oleh Manajemen PT Kabau Sirah Semen Padang FC sebagai pelatih kepala, namun Nilmaizar menegaskan, dia tidak akan pernah meninggalkan dunia sepakbola.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Sepakbola bagi Nil adalah kehidupan dan harga dirinya. Untuk itu, Nil tetap akan berkecimpung di dunia sepakbola. Setelah menghabiskan masa liburan dengan keluarga, Nil memastikan diri akan kembali berkiprah di sepakbola.

"Yang pasti saat ini saya hanya ingin menikmati kehidupan dengan keluarga. Selama ini sangat jarang berkumpul bersama, karena jadwal pertandingan yang cukup padat," kata Nilmaizar saat diwawancara di Bandar Udara Internasional Minangkabau, Jumat sore 6 Oktober 2017.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Walau tidak memberikan komenter lebih banyak, namun Nil sepertinya memberikan sinyal, jika ada klub lain di Indonesia yang menginginkan dirinya menjadi Pelatih, maka ia akan siap untuk itu.

"Saya nikmati dulu dengan keluarga. Baru setelah itu akan berfikir apa yang terbaik buat saya," ujar Nil.

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

Terkait apakah masih mau melatih Semen Padang FC jika di kemudian hari diminta kembali oleh Manajemen, Nil belum bisa berkomentar banyak. Yang pasti, ia akan memberikan yang terbaik. "Ya mengalir saja seperti air," kata Nil.

Sebelumnya, Nilmaizar menyebutkan dalam dunia sepakbola, seorang Pelatih dipecat itu merupakan hal yang biasa dan bisa saja terjadi kepada pelatih mana pun, bahkan pelatih kelas Dunia sekali pun seperti Anceloti. Maka dari itu, Nil Menegaskan, jika ia menerima dengan lapang dada pemecatan terhadap dirinya sebagai pelatih kepala tim berjuluk Kabau Sirah.

Pertandingan Semen Padang vs PSBS

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Sejumlah tim mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI. Di antaranya adalah Semen Padang FC yang dijatuhi denda Rp100 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024