Adu Serangan Cepat di Laga Borneo Vs PSM Makassar

Striker PSM Makassar, Ferdinan Sinaga (tengah).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Yasir

VIVA.co.id – Pusamania Borneo FC akan menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-28 di Stadion Segiri Samarinda, Minggu, 8 Oktober 2017. Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, memprediksi adu serangan bakal tersaji karena Borneo FC merupakan tim bertipikal cepat saat bermain di kandang. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Mereka punya materi pemain yang bagus. Lini tengah dan depan mereka bisa menyajikan serangan yang variatif. Mereka juga tim dengan serangan cepat," ungkap Robert.

Bagi Robert, Borneo FC menjadi salah satu tim yang menyulitkan PSM. Pada pertemuan pertama di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, PSM hanya menang 1-0 lewat tendangan penalti Reinaldo da Costa.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Tentu saja sudah ada strategi yang disiapkan. Kita lihat saja hasilnya besok," ujarnya. 

Meskipun Borneo membangun benteng pertahanan kokohh, Robert yakin anak asuhnya akan tetap tajam di lini depan. Ia optimis, Ferdinand Sinaga dan Zulham Zamrun akan memberikan penampilan terbaik mereka. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Saya percaya dengan kemampuan tim dalam mencetak gol. Keseimbangan tim pun mulai terjaga," kata pelatih asal Belanda itu.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022