Reaksi Pelatih Arema Usai Timnya Digulung Bali United

Pelatih Arema FC, Joko Susilo dan Hendro Siswanto saat konferensi pers
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA.co.id – Arema FC harus menelan kekalahan telak kala bertamu ke markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 8 Oktober 2017. Mereka dibungkam dengan skor telak 6-1. Kemenangan Bali United ini sekaligus kemenangan pertama dalam rekor pertemuan kedua tim. Sebelumnya, Serdadu Tridatu belum pernah menang kala bentrok dengan Singo Edan.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Menanggapi hasil pertandingan, Joko Susilo sebagai pelatih Arema melimpahkan kekalahan itu kepada dirinya. Bagi Joko, Bali United layak memenangkan pertandingan malam ini.

"Bali United layak dapat kemenangan ini. Selamat saya ucapkan. Kami tetap apresiasi kerja keras pemain kami. Saya tidak beruntung. Saya tidak beruntung. Saya, Joko Susilo, yang tidak beruntung, bukan tim ini," tegas Joko.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Pelatih yang karib disapa Gethuk itu mengaku tak sulit untuk mengevaluasi permainan Arema FC. Lagi-lagi, satu-satunya kesalahan menurutnya karena ia tak beruntung. "Tidak susah mengevaluasi kesalahan yang kami lakukan tadi. Tidak susah. Intinya karena saya tidak beruntung," kata dia.

Seandainya jalannya pertandingan seperti babak pertama, dia optimistis Arema FC mampu meredam agresivitas Serdadu Tridatu. "Kalau sesuai dengan yang babak pertama, konsisten dan disiplin, tidak akan jadi begini. Tapi karena saya tidak beruntung, maka jadi begini. Saya tidak atau belum beruntung," ujarnya.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Sementara Hanif Sjahbandi mengaku ia dan rekannya sudah tampil maksimal. "Kami sudah maksimal, tapi tidak ada keberuntungan. Mereka layak menang," tutup dia. (ren)

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024