Sempat Memaki Bobotoh, Bek Persib Akhirnya Minta Maaf

Bek Persib Bandung, Wildansyah (kiri)
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Bek Persib Bandung, Wildansyah meminta maaf atas insiden yang terjadi usai pertandingan melawan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 9 Oktober 2017 lalu.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Insiden terjadi ketika Wildansyah akan memasuki ruang ganti pemain. Dia tertangkap kamera tengah memaki salah seorang suporter Persib yang biasa disebut Bobotoh.

Tak berselang lama, video yang berdurasi 37 detik ini viral di media sosial baik twitter maupun instagram. Banyak Bobotoh yang menyayangkan sikap Wildansyah lantaran dianggap terlalu berlebihan.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Wildansyah melalui akun instagram pribadinya @opatwildan menyampaikan permohonan maaf. Dia mengaku saat itu dalam kondisi emosi setelah timnya hanya meraih hasil imbang.

"Assalamualaikum untuk semua Bobotoh di Indonesia khususnya Bandung, saya Wildansyah  saya klasrifikasi dan meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian kemarin semua di luar kendala saya," ujar Wildansyah dalam video yang di unggah, Kamis 12 Oktober 2017.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Saya emosi, saya minta maaf saya minta dukungan lagi dan semoga Persib lebih baik Insya Allah kita berusaha dan saling membantu lagi," sambung dia.

Menanggapi kejadian Wildansyah dengan Bobotoh, pelatih fisik Persib Yaya Sunarya enggan berkomentar banyak. Dia mengatakan usai pertandingan semua pemain terlihat kecewa.

"Kita semua kecewa, saya sudah bilang di jumpa press tidak ada pemain yang senang, saya juga tidak senang dengan kondisi itu karena kita ingin menang dan itu yang diperjuangkan, kemarin bisa dilihat hasilnya banyak peluang tapi tidak ada gol," kata Yaya kepada wartawan.

Lihat statistik, preview, dan prediksi Liga 1 pekan ke-29 akhir pekan ini hanya di JELANG LAGA VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya