Ingin Menang dari PSM Makassar, Persib Lakukan Ini

Pemain Persib Bandung (biru).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Daru Waskita (21-9-17)

VIVA.co.id – Persib Bandung melakoni laga tandang menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu, 15 Oktober 2017. Pada laga tersebut, Maung Bandung bertekad meraih kemenangan. 

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Mencuri poin penuh di markas PSM memang bukan perkara mudah. Terlebih, tim berjuluk Juku Eja itu memiliki pemain berkualitas dan juga dalam performa menanjak. 

Meskipun begitu, pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya tetap optimistis anak asuhnya bisa meraih hasil maksimal. Persib berhasrat menghapus tren negatif di beberapa laga terakhir. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

"Realistis dalam sepakbola mungkin kita tahu kadang hal yang tidak terduga bisa terjadi, tiga kali home di sini (Bandung) bukan target maksimal yang kita dapat bisa juga kita mengalami draw semuanya. Kita tidak mau berpikir ke bawah kita mau ke atas dan coba meraih hasil maksimal," kata Yaya.

Di samping itu, Yaya juga berambisi memperbaiki peringkat timnya yang terjerembab di posisi ke 11 klasemen sementara Liga 1. Mereka mengemas 37 poin dari 27 pertandingan. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Untuk menjadi juara tidak mungkin, kita hanya mencoba memperbaiki secara individu maupun tim supaya dampaknya terhadap prestasi tim naik terus," paparnya. 

Melawat ke Makassar, Persib boyong 19 pemain terbaiknya. Yaya hanya menyimpan empat pemain di antaranya Dedi Kusnandar, Imam Arif, Agung Mulyadi dan Raphael Maitimo. 

Lihat statistik, preview, dan prediksi Liga 1 pekan ke-29 akhir pekan ini hanya di JELANG LAGA VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya