Momentum Persib Hapus Rekor Negatif

Gelandang Persib Bandung, Michael Essien (kanan).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/kye/17

VIVA.co.id – Persib Bandung bertekad untuk menghapus rekor minor saat menghadapi PSM Makassar di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta, Minggu 15 Oktober 2017. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Seperti yang diketahui, Maung Bandung belum meraih satu pun kemenangan di lima laga terakhir. Mereka mendapatkan lima hasil imbang di lima laga. 

Hasil tersebut membuat mereka harus puas berada di posisi ke-11 Liga 1. Persib mendapatkan 37 poin dari 27 laga yang dilakoninya. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Bintang Persib, Vladimir Vujovic, bertekad menghentikan rekor minor tersebut. Dia menargetkan kemenangan di Stadion Andi Mattalatta. 

"Saya rasa melawan PSM Makasar, kita bisa membuktikan sesuatu yang lebih baik dan mendapatkan poin maksimal di Makassar," kata Vujovic, seperti dilansir situs resmi klub. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Musim lalu kita sudah melakukan hal itu, kenapa tidak dengan musim sekarang? Jadi, target kita adalah untuk terus mendapatkan poin sebanyak mungkin di setiap pertandingan hingga akhir musim nanti," tuturnya. 

Peluang Maung Bandung untuk mendapat poin sempurna terbuka lebar. Ya, menilik dari rekor pertemuan kedua tim, Persib lebih diunggulkan. Tercatat tim tamu mendapatkan dua kemenangan dari tiga pertemuan terakhir dengan Juku Eja. (ren)

Lihat statistik, preview, dan prediksi Liga 1 pekan ke-29 akhir pekan ini hanya di JELANG LAGA VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya