Madura United Vs Borneo FC, Menanti Amuk Odemwingie

Striker Madura United, Peter Odemwingie
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Madura United akan menjamu Pusamania Borneo FC di pekan 29 Liga 1, Jumat 13 Oktober 2017. Laga di Stadion Gelora Ratu Pamelingan ini, akan menjadi comeback untuk bomber tajam MU, Peter Odemwingie.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Odemwingie absen sembilan pekan terakhir karena mengalami cedera. Mantan pemain Stoke City dan West Bromwich Albion ini bakal kembali tampil, malam hari nanti. 

Odemwingie bakal kembali tampil bersama Dane Milovanovic. Meskipun demikian, pelatih Borneo, Gomes de Olivera tak menjamin keduanya bakal menjadi starter.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

“Kami hanya menurunkan pemain yang sangat siap secara fisik maupun mental. Odemwingie dan Milovanovic baru berlatih setelah lama tidak bermain, jadi apakah mereka starter atau tidak, tergantung kondisi mereka,” kata Gomes seperti dilansir situs resmi Liga 1.

MU masih berpeluang untuk menjadi juara musim ini. Laskar Sape Kerrab bercokol di posisi 3 dengan 52 poin dari 28 laga, hanya berjarak enam poin dari Bhayangkara FC yang menempati posisi puncak.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

"Kondisi pemain sangat menentukan untuk memilih pemain yang akan diturunkan. Sebab ini pertandingan penting bagi Madura United untuk mengejar target juara," tutur Gomes.

Ketajaman Odemwingie tentunya sangat diharapkan MU. Eks pemain Timnas Nigeria ini sudah mencetak 13 gol dari 18 pertandingan di Liga 1. (art)

Lihat statistik, preview, dan prediksi Liga 1 pekan ke-29 akhir pekan ini hanya di JELANG LAGA VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya