Lawan PSM, Persib Tak Ingin Hasil Imbang Lagi

Kapten Persib, Atep Rizal
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Kapten Persib Bandung, Atep, berharap timnya dapat mengakhiri tren hasil imbang yang terus dialami dalam beberapa laga terakhir. Menghadapi PSM Makassar, Atep optimis Maung Bandung dapat meraih kemenangan.

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

"Tentu kami ke sini tidak ingin sekadar datang dan mencuri satu poin saja, tetap kami ingin menang di sini. Kami tak mau hasil imbang lagi," kata Atep usai latihan di Lapangan Futsal Solmet, Jalan Veteran Utara Makassar, Jumat, 13 Oktober 2017.

Atep mengatakan, kondisi rekan-rekannya bertandang ke Makassar terbilang cukup baik dan siap. Kerja keras, kata dia, diharapkan dapat menuai hasil yang baik pula.

Preview Pertandingan Liga 1: Persipura vs PSM Makassar

"Pada intinya kami semua siap menghadapi PSM. Walaupun tidak mudah mencuri poin di sini, karena PSM merupakan tim kuat. Tapi kamiĀ  optimis dan semangat kami juga masih kuat untuk mencuri poin di sini," ucapnya.

Laga big match antara PSM Makassar melawan Persib Bandung akan tersaji dalam lanjutan Liga 1 pekan 29 di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu, 15 Oktober 2017.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Memang Persib Bandung masih duduk di papan tengah, tapi nama besar Maung Bandung tentu jadi perhatian khusus. PSM juga ingin membuka peluang main di tingkat Asia musim depan, sementara Persib ingin menyudahi rentetan hasil imbang yang mereka raih dalam lima laga terakhir.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022