Kiper Persib Tak Berani Lihat Video Insiden Choirul Huda

Penjaga gawang Persela Lamongan Choirul Huda (tengah) memasuki lapangan sebelum pertandingan melawan Semen Padang dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Minggu (15/10).
Sumber :
  • ANTARA/Rahbani Syahputra

VIVA.co.id – Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan merasa kehilangan sosok kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Choirul meninggal dunia usai mengalami benturan pada laga melawan Semen Padang, Minggu 15 Oktober 2017.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

I Made mengaku sangat kaget ketika mendengar kabar kepergian Choirul. Kali pertama dia mendapat kabar duka tersebut ketika menjalani pemanasan jelang lawan PSM Makassar. 

"Sempat shock juga karena kemarin kita kan lagi pemanasan dan kita dengar kabar pengumuman kejadian seperti itu. Ada perasaan gimana gitu, langsung berubah," terang kiper asal Bali ini, Senin 16 Oktober 2017. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

I Made mengaku sempat tak percaya dengan insiden ini. Apalagi, dia sempat sekamar dengan Choirul saat membela Timnas Indonesia di Pra Piala Asia 2015.

"Karena saya juga lumayan dekat sama dia jadi shock juga. Sampai sekarang masih ada rasa ga percaya sih," lanjutnya. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Video benturan Choirul dengan sesama pemain Persela, Ramon Rodrigues ramai di media sosial. Namun, I Made enggan menonton rekaman tersebut. 

"Saya gak mau lihat. Karena saya juga pernah alami 2 kali dan sampai sekarang juga saya tak pernah melihat kejadian saya," ujarnya. 
 

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022