Pergeseran Target Barito Putera di Liga 1

Para pemain Barito Putera
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Barito Putera menurunkan target di Liga 1 musim ini. Setelah merasa sulit untuk finis di posisi 5 besar, manajemen menurunkan targetnya, dengan hanya bertahan di Liga 1.

Persib Bandung Ajukan Protes Resmi Terhadap Wasit Erfan Efendi

Target baru ini sudah dipenuhi Barito. Mereka sudah dipastikan tak terdegradasi karena sampai sekarang masih berada di papan tengah klasemen sementara Liga 1.

Ada alasan kuat mengapa manajemen Barito menurunkan targetnya. Masalah yang dialami Barito selama Liga 1 bergulir, membuat manajemen berpikir ulang.

Wasit Salah Kasih Kartu Merah, Begini Komentar Pelatih Persib Bandung

"Sebenarnya, kami menargetkan finis di 5 besar. Masalah muncul di pertengahan musim. Kami kesulitan cari striker. Jadi, kami atur target baru, bertahan di Liga 1 atau tak terdegradasi," kata manajer Barito, Hasnuryadi Sulaiman, di kantornya, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis 19 Oktober 2017.

Hasnuryadi mengaku puas dengan performa Barito musim ini. Sentuhan pelatih Jacksen F Tiago mulai terlihat.

Salah Berikan Kartu Merah, Ini 5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Barito Putera

"Tim ini menjanjikan. Mudah-mudahan dalam dua tahun, Jacksen bisa mewujudkan mimpi masyarakat Kalimantan Selatan, membawa Barito meraih prestasi tertinggi," terang Hasnuryadi. (one)

Liga 1 semakin panas dengan lima laga sisa. Ada banyak pertandingan seru yang tak boleh dilewatkan pekan ini. Lihat statistik, preview, dan prediksi lengkapnya di Jelang Laga VIVA.co.id.

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Barito Putera kembali mencatatkan hasil imbang saat menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul,

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024