Lawan Persela, Momentum Persib Akhiri Tren Buruk di Liga 1

Pemain Persib Bandung.
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA.co.id

VIVA – Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1. Bentrok kedua tim digelar di Stadion Surajaya, Minggu 22 Oktober 2017. 

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Bek Persib, Supardi Nasir bertekad meraih hasil maksimal di laga tandang kali ini. Dia ingin mengakhiri tren buruk Persib di beberapa pertandingan terakhir. 

Seperti diketahui, Persib belum pernah meraih kemenangan di tujuh laga terakhir. Mereka hanya mengemas enam poin, terdiri dari enam hasil imbang dan satu kali kalah. 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Hasil itu membawa Maung Bandung terpuruk di posisi ke 11 klasemen sementara Liga 1 dengan 38 poin. Selisih 10 poin dari Perseru Serui yang berada di zona degradasi. 

"Saya mewakili pemain Persib, kita berangkat dari Bandung semua pemain bertekad ingin memberikan permainan maksimal. Semua pemain ingin memenangkan pertandingan," tutur Supardi. 

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Supardi mengakui hasil buruk di beberapa partai sebelumnya membuat semua pemain kecewa. Namun, dia tetap bersyukur karena tidak ada pemain yang mengalami cedera. 

"Semua tahu hasil draw kemarin di kandang bagi Persib adalah hasil yang kurang baik. Tapi patut disyukuri juga karena semua pemain tidak ada yang cedera. Sehingga bisa main untuk pertandingan nanti," jelasnya.

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024