Jelang Lawan PBFC, Persija Diminta Lebih Klinis

Latihan Persija
Sumber :
  • Pratama Yudha

VIVA – Persija Jakarta akan menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur akhir pekan ini, Sabtu 28 Oktober 2017. 

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu pun menggelar latihan persiapan di lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Rabu pagi 25 Oktober 2017.

"Kami tahu Borneo bukan lawan mudah. Mereka tim bagus, tapi kami juga bagus. Kami menang menghadapi Semen Padang kemarin," kata pelatih Persija Stefano Cugurra Rodrigues.

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

"Kami harus memperbaiki kekurangan yang ada. Lebih bisa memanfaatkan peluang (lebih klinis). Harus menang, atau minimal meraih satu poin," ujar pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Meski tanpa kiper andalan Andritany Ardhiyasa, Teco tetap percaya diri tim besutannya bisa meraih poin penuh di laga nanti.

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

"Ya kami akan tampil tanpa Andritany lawan Borneo nanti. Kami masih punya Daryono dan M Rizky Darmawan untuk penjaga gawang," tambahnya.

Untuk diketahui, Andritany sudah mengantongi tiga kartu kuning. Kartu kuning pertama dan kedua didapatkan Andritany saat Persija menghadapi Barito Putera dan Perseru Serui di putaran pertama lalu.

Kartu kuning ketiga didapatkan kiper asal Jakarta itu saat Persija meraih kemenangan melawan Semen Padang dengan skor 2-0 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu Oktober 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya