Persija Ingin Pulangkan Lilipaly dan Greg

Pemain Madura United, Greg Nwokolo, melakukan selebrasi gol.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Saiful Bahri

VIVA – Persija Jakarta sudah merunut daftar pemain bidikan demi menghadapi kompetisi musim depan. Dua pemain naturalisasi menjadi bidikan utama Persija di bursa transfer musim depan.

Alasan Arema FC Bawa Balik Greg Nwokolo

Nama Stefano Lilipaly, Greg Nwokolo, dan Guy Junior masuk bidikan. Untuk Lilipaly dan Greg, sebenarnya ini bukan nama asing bagi Persija.

Greg sempat menjadi idola publik Macan Kemayoran, karena pernah bermain di periode 2008/09, 2010/11, dan 2014/15. Sama halnya dengan Greg, Lilipaly juga sempat berkostum Persija.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Sayangnya, Lilipaly hanya sebentar bergabung ke Persija lantaran kompetisi di musim 2015 lalu dibekukan oleh pemerintah.

"Andai Persija memiliki pemain macam Lilipaly, Greg, dan Guy Junior, pasti tim akan lebih kuat. Pemain seperti mereka memang dibutuhkan demi membantu tim ini musim depan," terang pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Teco berharap manajemen bisa mewujudkan keinginannya musim depan. Jika harapannya terwujud, Teco yakin Persija bisa berbicara lebih banyak di kompetisi 2018 nanti. (one)

Pemain Arema FC Greg Nwokolo

Greg Nwokolo Ingin Ulangi Memori Manis Bersama Arema FC

 Greg Nwokolo resmi berbaju Arema FC untuk Liga 1 musim 2023-2024. Dia diperkenalkan secara resmi oleh manajemen Singo Edan pada Jumat, 21 Juli 2023. 

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2023