Menghitung Peluang Bali United Menuju Gelar Juara 

Striker Bali United, Sylvano Comvalius.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/aww/17.

VIVA – Hasil imbang yang diraih Bali United di pekan ke-31 tentu menjadi kerugian bagi skuat Serdadu Tridatu. Di laga kontra Barito Putera, Bali United ditahan imbang 1-1, Rabu 25 Oktober 2017.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Atas hasil tersebut, mereka gagal mengkudeta posisi PSM Makassar di puncak klasemen. Lalu, bagaimana peluang mereka untuk menjadi juara di akhir musim? 

Dilansir dari situs resmi Liga 1, Serdadu menyisahkan tiga laga yang terbilang berat. Di tiga laga sisa, mereka akan bentrok dengan Sriwijaya FC, PSM Makassar dan Persegres Gresik United. 

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

Menghadapi Sriwijaya, Bali United punya rekor buruk, mereka belum meraih kemenangan di dua pertemuan terakhir. Hal tersebut tentu menjadi catatan minor Irfan Bachdim cs. 

Selanjutnya menghadapi PSM Makassar yang bisa menjadi laga penentu. Jika menang, mereka menjaga kans untuk menjadi juara, namun Juku Eja bukan tim sembarangan. Performa positifnya di beberapa pekan terakhir membuat mereka saat ini bertengger di puncak klasemen. 

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

Di laga terakhir, mereka akan menghadapi Persegres. Laga ini menjadi laga mudah bagi Bali United, ya seperti yang diketahui Persegres merupakan tim yang saat ini menghuni dasar klasemen. (ren)
 

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024