Fokus Kejar Gelar, Bhayangkara FC Tak Pusing Soal Lisensi

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, saat masih membesut Bhayangkara FC.
Sumber :
  • Dokumentasi Bhayangkara FC

VIVA – Bhayangkara FC tengah fokus memburu gelar juara Liga 1. Mereka masih harus saling jegal dengan PSM Makassar dan Bali United untuk bisa mengangkat trofi di akhir musim.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Di tengah persaingan sengit, ada hal lain yang mengusik Bhayangkara, yakni persoalan lisensi. Diketahui hal tersebut amat dibutuhkan sebagai syarat untuk bisa berlaga di pentas Liga Champions Asia dan AFC Cup.

Komite Lisensi PSSI sendiri mengumumkan hanya Persib Bandung dan Arema FC yang lolos verifikasi. Menanggapi hal tersebut, juru taktik Bhayangkara, Simon McMenemy, tak ambil pusing, Dia memilih untuk fokus menuntaskan tugas membawa tim merebut gelar juara terlebih dulu..

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

"Kami tidak ada pilihan lain, hal yang lebih penting adalah menang di sisa laga berikut ini," ujar McMenemy kepada VIVA.co.id.

Pelatih asal Skotlandia itu menambahkan, pihaknya akan berupaya memenuhi lisensi, namun jika tidak bisa mendapatkan musim ini, 2018 masih ada waktu. "Masih bisa musim depan, jadi kami tidak terlalu khawatir soal lisensi," kata dia.  

Persik Kediri Minta Maaf Usai Kena Bantai Bhayangkara FC

Untuk diketahui, tiga klub teratas Liga 1 nantinya berkesempatan mewakili Indonesia di ajang Liga Champions Asia dan AFC Cup. Namun.atas kesepakatan bersama, jika ada yang tidak lolos lisensi AFC, maka urutan yang di bawahnya akan jadi pengganti. (mus)

Bhayangkara FC vs Persik Kediri

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Satgas Antimafia Bola telah menerima laporan dari Persik Kediri tentang adanya dugaan pengaturan skor.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024