Persija Vs Persib, Bukan Soal Peringkat di Klasemen Liga 1

Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Partai Panas akan tersaji di pekan 33 Liga 1. Persija Jakarta harus menjamu Persib Bandung, Jumat 3 Oktober 2017.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Duel ini diprediksi tetap berlangsung sengit, meski prestasi kedua tim berbeda jauh. Persija mampu bersaing di papan atas, ketika Persib sedang terseok-seok.

Macan Kemayoran pun dipastikan finis di atas Persib. Hal ini, tak membuat Persib minder. Sebaliknya, Maung Bandung justru memiliki motivasi lebih untuk menghadapi Persija. "Saya rasa laga ini penting. Persija memang main lebih bagus dan posisinya juga di atas kami. Tapi, tak masalah. Kami harus menang," kata gelandang Persib, Raphael Maitimo.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Maitimo yakin Persib bisa menekuk Persija di laga nanti. Sebab, Maitimo merasa permainan Persib di pertemuan pertama lebih baik. "Kami fokus dan tak bikin kesalahan. Saya sangat yakin bisa menang," ujar pemain naturalisasi berdarah Belanda itu.

Partai melawan Persija kemungkinan digelar di Stadion Manahan, Solo. Sebab, manajemen Persija tak mendapatkan izin menggelar laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Meski digelar di tempat netral, pertandingan tak boleh dihadiri suporter kedua belah pihak. Hanya suporter Persija saja yang boleh hadir. "Sedih, tapi itu keputusan PSSI. Mudah-mudahan laga ini aman. Semoga suporter di Bandung bisa menikmati pertandingan," ujar Maitimo. (mus)

Pemain Persib Bandung David Da Silva

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Duel sengit akan tersaji di pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 mempertemukan Persib Bandung dengan Borneo FC Samarinda. Laga kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024