Bali United Belum Tentu Pertahankan Comvalius

Striker Bali United, Sylvano Comvalius.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/aww/17.

VIVA – Nama Sylvano Comvalius menorehkan sejarah dalam sepakbola Indonesia. Dia menjadi bomber terproduktif di Liga Indonesia.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Bahkan, torehan golnya melampaui legenda Bandung Raya, Peri Sandria, yang menjadi top scorer Liga Indonesia dengan torehan 34 gol dan bertahan selama 22 tahun.

Tentunya bomber asal Belanda itu diburu klub-klub besar Tanah Air. Bahkan, Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, menkonfirmasi jika beberapa klub luar negeri tertarik menggunakan jasa pria 30 tahun tersebut.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

"Bukan dari tim Tanah Air saja, dari luar juga kan (yang melirik Sylvano). Ya itu wajar di sepakbola kita," kata Widodo kepada VIVA.co.id, Kamis 2 November 2017.

Soal masa depan Comvalius bersama Serdadu Tridatu, Widodo belum tahu. Menurutnya, Bali United memiliki standar tersendiri dalam merekrut pemain, termasuk besaran gaji yang akan didapatnya.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

"Bali United punya standar sendiri, baik standar pemain, standar harga, kita punya sendiri," tegas Widodo.

Soal masa depan Comvalius, menurut Widodo hal itu bergantung pada negosiasi dengan manajemen. "Tergantung nanti negosiasi dia dengan manajemen bagaimana. Apakah akan dipertahankan atau dilepas. Kalau dia mintanya terlalu tinggi, umpamanya, apa boleh buat, tim ini harus tetap jalan. Bukan hanya keberpihakan kepada Covalius saja. Tapi tim harus jalan terus ke depan." (mus)

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024