Borneo FC Akui Terbiasa Gonta-ganti Pelatih

Gelandang Borneo FC, Ponaryo Astaman
Sumber :
  • instagram.com/borneofc.id

VIVA – Kiprah Borneo FC pada Liga 1 musim 2017 bisa dikatakan sangat fluktuatif dan tak kunjung stabil. Namun, torehan tersebut boleh dibilang "lumayan" jika melihat sejumlah fenomena yang melanda skuat Pesut Etam.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Tiga kali berganti posisi kepala pelatih, tentu bukan sesuatu yang diharapkan publik Stadion Segiri, Samarinda. Meski demikian, masih mampu bertengger di urutan 8 klasemen sementara cukup jadi bukti tekad kuat Lerby Eliandry cs.

Hal ini pula yang diungkapkan oleh bintang gaek yang juga kapten Borneo FC, Ponaryo Astaman. Pria yang kini juga sebagai asisten pelatih itu melihat bergantinya pelatih secara otomatis bakal membuat banyak perubahan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Tapi saya lihat pemain tetap tampil bagus. Terutama di putaran kedua jauh lebih meningkat performanya,” ungkap Ponaryo yang dikutip situs resmi klub.

“Target kami di awal musim kan harus berada di papan atas, kami harus tetap semangat kejar ambisi itu,” tuturnya. Setidaknya, Borneo FC telah ditangani oleh 3 pelatih sepanjang musim ini, di antaranya Dragan Djukanovic, Ricky Nelson, dan Iwan Setiawan.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Pemain yang akrab disapa Popon itu juga berharap dalam 3 laga sisa Borneo FC, performa tim akan semakin baik, sehingga target menembus 5 besar digapai. “Target kami di awal musim kan harus berada di papan atas, kami harus tetap semangat kejar ambisi itu,” tutur pelatih asal Balikpapan itu. (art)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022