Bali United Jangan Sampai Terpeleset

Bali United Kalahkan Sriwijaya FC
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Asa Bali United merengkuh juara begitu tinggi. Betapa tidak, kini mereka sebagai pemuncak klasemen. Serdadu Tridatu hanya selisih gol dengan PSM Makassar yang berada di peringkat kedua dengan poin sama. 

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Sejak awal, Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku sudah memiliki kalkulasi siapa yang akan keluar sebagai kampiun Liga 1.

Namun, mantan bintang Timnas Indonesia itu enggan membocorkannya. Sejauh ini, kalkulasi Widodo masih sesuai dengan apa yang diprediksinya. 

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

"Masih sesuai dengan track. Tapi saya kemarin prediksinya sempat meleset ya. Saya kemarin bicara ke teman saya, sisa tiga pertandingan sudah terprediksi siapa yang akan juara. Tetapi ini ternyata tidak," kata Widodo saat berbincang dengan VIVA.co.id, Kamis 2 November 2017.

Namun, soal prediksi hasil pertandingan tak terlalu jauh meleset. "Tetapi hitung-hitungan atau prediksi pertandingan seperti kemarin, PSM Makassar versus Barito Putera, PSM dapat satu poin itu masuk hitungan saya," ujar Widodo.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Termasuk kans Bali United merebut tahta tertinggi sepakbola nasional, Widodo menyebutnya masih terbuka lebar. "Semua masih on the track," kata Widodo.

Widodo optimistis Bali United bisa keluar sebagai yang terbaik pada Liga 1. Syaratnya, dua pertandingan tersisa kontra PSM Makassar dan Persegres Gresik United tak ada kesalahan yang dilakukan tim asuhannya. "Dua pertandingan ini kami jangan sampai kepleset lah. Untuk saat ini kami masih optimistis, karena belum tahu kan siapa yang juara," ucap dia. 

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024