Babak I, PS TNI dan Persipura Saling Jual Beli Serangan

Ilustrasi pertandingan PS TNI vs Persipura
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – PS TNI menjamu Persipura Jayapura di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dalam laga pekan ke-33 Liga 1, Sabtu 4 November 2017. Laga di babak pertama berkesudahan dengan skor 0-0.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

PS TNI hampir unggul ketika memasuki menit 5. Umpan silang yang diteruskan oleh Elio Martins, membelokkan bola ke sisi kanan gawang Persipura. Beruntung masih ada Ricardo Salampessy yang dengan sigap menghalaunya.

Persipura yang mengandalkan Boas Solossa sebagai ujung tombak mengandalkan serangan balik. Tusukan dari sisi sayap yang menjadi andalan mereka beberapa kali membuat pertahanan PS TNI dalam keadaan bahaya.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Tim tuan rumah memiliki peluang emas pada menit 40. Tendangan bebas Elio melesat ke sisi kanan gawang. Namun, penyelematan yang dilakukan kiper Persipura, Yoo Jae Hoon membuat PS TNI gigit jari.

Skor imbang 0-0 bertahan hingga wasit Hasan Akrami asal Iran meniupkan peluit tanda babak pertama usai. Di 45 menit pertama, wasit sudah mengeluarkan dua kartu kuning yang diberikan kepada pemain PS TNI, Elio dan Safrial Irfandi.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Susunan pemain

PS TNI: Teguh Amiruddin; Abduh Lestaluhu, Ganjar Mukti, Andy Setyo Nugroho, Franklin Anzite, Manahati Lestusen, Redouane Zerzouri, Wawan Febrianto, Ahmad Nufiandani, Safrial Irfandi, Elio Martins

Persipura Jayapura: Yoo Jae Hoon; Yustinus Pae, Ruben Sanadi, Ricardo Salampessy, Mauricio Maciel, Izaac Wanggai, Ian Kabes, Osvaldo Haay, Nelson Alom, Boaz Solossa, Marinus Manewar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya