Tutup Laga Kandang dengan Manis, Arema Belum Puas

Pelatih Arema FC, Joko Susilo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (4-11-17)

VIVA – Arema FC mampu menutup laga kandang terakhir di Liga 1 dengan kemenangan atas Semen Padang. Arema sukses menang dengan skor 5-3 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu, 4 November 2017.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

"Ini hasil yang maksimal. Tentunya terima kasih kepada Aremania yang memberi sambutan luar biasa dan dukungan yang luar biasa," kata pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Meski meraih kemenangan, Joko belum puas atas performa timnya. Singo Edan dinilai masih mempunyai kelemahan dari segi fisik pemainnya. Itu membuat Arema harus kebobolan tiga gol, setelah sempat unggul 5-0 terlebih dahulu.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

"Saya sudah bilang belum di level saya,  kondisi fisik belum di level saya. Kita sering kemasukan gol di babak kedua, lawan Persipura, lawan Semen Padang dan Bali United. Saya mengetahui pasti kondisi pemain saya," ucap Joko.

Pencetak dua gol Arema, Arif Suyono, mengucapkan terima kasih kepada Joko yang selalu memberi semangat pemain untuk terus tampil maksimal. Ia berharap kemenangan di laga kandang terakhir memberi motivasi agar Arema lebih baik di musim depan.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

"Saya ucapkan terima kasih kepada pelatih yang memberi motivasi pemain dan Aremania yang tak hentinya memberikan dukungan ke kami. Mudah-mudahan ini akhir yang baik dan ke depannya juga baik," ujar Arif Suyono. (one)

Pertandingan Semen Padang vs PSBS

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Sejumlah tim mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI. Di antaranya adalah Semen Padang FC yang dijatuhi denda Rp100 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024