Sejumlah Pemain Berniat Hengkang, Apa Kata Arema?

Pemain Arema FC, Syaiful Indra Cahya
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Arema FC menutup manis laga kandang terakhir Liga 1 dengan kemenangan 5-3 atas Semen Padang, di Stadion Kanjuruhan, Sabtu, 4 November 2017. Di balik kemenangan manis, Arema FC terancam ditinggalkan sejumlah pemain bintang di musim depan.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Beberapa pemain Arema FC, beberapa waktu lalu sempat membuat jajak pendapat dalam akun pribadi instagram. Seperti Syaiful Indra Cahya yang menulis Story Instagram dengan jajak pendapat, 'Stay or Not'.

Kemudian Adam Alis, yang mencuitkan pesan diakun twitter bertuliskan 'Intinya kalau keadaan baik-baik saja. Saya akan bertahan'. Adam Alis pun disinyalir akan kembali ke mantan klubnya Barito Putera.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

"Jadi keluar masuk pemain itu sama seperti biasanya. Karena lambang di dada lebih besar daripada nama dipunggung. Perpindahan itu profesional itu sudah biasa," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Minggu, 5 November 2017.

Manajemen umum Arema FC, Ruddy Widodo menyebutkan, dalam sepak bola modern perpindahan pemain menjadi hal yang lumrah. Beberapa alasan pemain pindah, seperti mencari suasana baru dan memilih kontrak yang lebih tinggi.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

"Mungkin pemain yang keluar ingin mencari suasana lain. Mencari kontrak yang lebih tinggi juga tidak masalah. Siapapun lah, pemain, dan pelatih itu sudah biasa," ujar Ruddy Widodo.

Menutup laga kandang terakhir Liga 1, manajemen Arema FC mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen tim yang telah berjuang bersama Singo Edan. Saat ini Arema FC, berada di posisi 8 dengan 49 poin.

"Untuk semua komponen tim saya ucapkan terimakasih, karena di Arema ini semua hanya dengan cinta dan senang." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya