Bukti Kuat Bali United Juara Liga 1

Bali United Kalahkan Sriwijaya FC
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Bali United mengudeta posisi puncak Liga 1 setelah menaklukkan PSM Makassar di lanjutan ajang Liga 1, Senin 6 November 2017. Serdadu Tridatu menang dengan skor tipis 1-0. 

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Mereka saat ini mengumpulkan 65 poin dari 33 laga dan menggeser Bhayangkara FC yang berada di posisi ke-2 dengan raihan 63 poin dari 32 laga. Bali United berpeluang besar untuk menjuarai Liga 1. 

Di laga terakhir mereka diprediksi akan menekuk tim juru kunci, Persegres Gresik United. Sementara Bhayangkara FC masih akan melakoni dua laga krusial yaitu menghadapi Madura United dan Persija Jakarta. 

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Dilansir situs resmi Liga 1, MU dan Macan Kemayoran saat ini dalam performa impresif. Terbukti Madura belum terkalahkan di 5 laga terakhirnya, sedangkan Persija meraih tiga kemenangan beruntun. 

Sementara PSM Makassar di laga terakhir akan bentrok dengan Madura United. Laga tersebut akan dihelat pada 12 November 2017 mendatang. 

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, Laskar Sapeh Kerrab lebih diunggulkan. Tercatat MU mendapat dua kemenangan sedangkan PSM meraih satu kemenangan dari tiga pertemuan terakhir. 

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024