Tekad Bintang Persib Tutup Kompetisi dengan Kemenangan

Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Bintang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi,  kecewa dengan hasil minor timnya atas saat melawan Borneo FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu 8 November 2017.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pada laga itu, tim Maung Bandung takluk dengan skor akhir 2-1. Hasil tersebut membuat mereka mengalami kekalahan secara beruntun. Sebelumnya, Persib dikalahkan Persija Jakarta.

Meskipun kalah, Febri sudah melupakan hasil tersebut dan akan fokus menatap laga berikutnya. Diketahui, anak asuh Emral Abus itu akan menjamu Perseru Serui, Minggu 12 November 2017.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Yang jelas mengenai hasil, semua tahu kita kalah. Hasilnya mengecewakan, tapi mudah-mudahan bisa tutup di pertandingan terakhir untuk mengobati kekecewaan," ucap Febri di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Kamis 9 November 2017.

Namun, untuk menaklukkan Perseru bukan perkara mudah, Persib harus ekstra keras keras. Mengingat, Perseru datang dengan motivasi tinggi untuk keluar dari jurang degradasi.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Perseru dia juga akan mati-matian karena dia juga mengejar zona aman dari degradasi. Mudah-mudahan kami bisa mengatasinya dan suatu keuntungan kami main di kandang," harapnya.

"Semoga kami bisa memenangkan pertandingan, karena nanti pertandingan terakhir kami ingin memberikan sepenuh hati, dengan kemampuan penuh," sambung dia.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024