Salam Perpisahan Andik Vermansah ke Selangor FA

Andik Vermansah saat membela Selangor FA di final Piala Malaysia
Sumber :
  • Harian Metro

VIVA – Gelandang Timnas Indonesia, Andik Vermansah, dipastikan tak berseragam Selangor FA lagi pada kompetisi musim depan. Andik sudah memutuskan untuk tak memperpanjang kerja sama dengan klub Malaysia itu.

Andik Vermansyah Menyesal Pernah Tolak Klub dari Jepang dan AS

Hal itu diungkapkan Andik lewat akun instagram resminya, @andikvermansah. Sebuah video diunggah Andik.

Dalam video itu terdapat cuplikan gol Andik yang diiringi lagu perpisahan. Tak lupa, pemain bertubuh mungil itu menuliskan caption yang menyentuh.

Persib Kena Dampak Virus Corona

"Ada kedatangan, pasti ada kepergian. Empat tahun bersama Selangor. Kenapa saya meneteskan air mata di pertandingan terakhir? Karena banyak kenangan manis pun pahit sudah saya rasakan bersama keluarga besar Selangor. Bukan karena tak diperpanjang, tapi karena itu sudah adat sepakbola," begitu ungkapan Andik.

 

Ada kedatangan pasti ada kepergian.4 tahun bersama selangor kenapa saya meneteskan air mata di pertandingan terakhir karna banyak kenangan manis pun pahit sudah saya rasakan bersama keluarga besar selangor bukan karna tidak diperpanjang.karna itu memang sudah adat sepak bola.saya sangat terimakasih banyak kepada seluruh penyokong selangor maupun penyokong saya dari malaysia dan seluruh warga indonesia yang bekerja di malaysia dan sahabat-sahabat saya yang sayang sama saya. Dan tidak tahu kenapa selangor (shahalam)seperti bandar saya sendiri rasanya berat meningalkan kota tersebut karna banyak orang baik-baik kepada saya dan banyak teman-teman baru disana. Dan saya mahu minta maaf kepeda seluruh selangor apa bila ada kesalahan yang tidak sengaja mungkin menyakiti perasaan anda semua dan selama 4 tahun saya hanya boleh dapatkan piala satu saja.salam saya buat selangor fa semoga selangor terus berjaya dan sukses selalu.sebenernya masih banyak kata kata yang belum saya ucapkan tetapi tidak kuasa menahan tangis. i love you selangorFA???????????????????? #kerjaKenabersih #kerjaPakaiHati #tangisbukancengeng #cintailahKerjaAnda #imissYou #selangorFa ????????????????????????????????????????????????????????????????

A post shared by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

2 Bomber Asing Melempem, Persib Dipermalukan Selangor FA

Tak lupa, Andik menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pendukung Selangor dan masyarakat Indonesia di Malaysia. Dukungan mereka, disebut Andik, sangat berharga dalam kariernya di Negeri Jiran.

Kepergian Andik dari Selangor sebenarnya merupakan hal menarik. Sebab, berakhirnya kerja sama dengan Selangor, memicu spekulasi Andik akan kembali bermain di Indonesia.

Apakah Andik akan kembali ke Persebaya? Netizen pun sudah membanjiri kolom komentar Andik, mengajaknya pulang ke Persebaya, mantan klubnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya