Misteri Pelatih Baru Persib

Skuat Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, masih menutup rapat nama pelatih anyar untuk menghadapi kompetisi musim depan. Meski santer dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan beberapa nama . 

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Pelatih yang dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Persib adalah Rahmad Darmawan dan Dejan Antonic. Tapi, Umuh mengatakan bahwa urusan perekrutan pelatih dan pemain diserahkan kepada Direktur Utama Persib, Glen T Sugita. 

"Sampai saat ini saya tutup mulut enggak mau bicara soal pemain atau pelatih, karena kita ada persiapan matang, nanti disetujui Pak Glen untuk musim depan termasuk pelatih. Saya tidak akan buka," ujar Umuh.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

"Sekarang (pelatih) diserahkan ke Pak Glen. Harus pelatih dulu sehingga ada gambaran ke depannya. Karena pelatih lebih tahu dan mengerti. Saya harus menghormati kalau ada apa-apa," ujar Umuh. 

Kemungkinan besar pengumuman pelatih anyar diputuskan pada akhir November ini. Hal itu dilakukan supaya pelatih lebih leluasa dalam meracik komposisi pemain untuk musim depan. 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Bulan ini harus ada, jangan nunggu akhir Desember. Kalau bisa akhir November sudah terbentuk," harapnya. 

Prestasi Maung Bandung di Liga 1 sangat mengkhawatirkan. Di gadang-gadang menjadi kandidat juara, tetapi Persib justru terpuruk di papan tengah.

Saat ini mereka menghuni peringkat ke 12 klasemen sementara Liga 1 dengan 41 poin. Pada laga terakhir, mereka akan menjamu Perseru Serui, Minggu 12 November 2017. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya