Dua Bintang Persib Jadi Incaran Klub-klub Raksasa

Winger muda Persib Bandung, Febri Hariyadi (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Persib Bandung patut waspada dengan pergerakan klub-klub raksasa Indonesia yang mengincar dua pemain muda andalannya, Febri Hariyadi dan Gian Zola. Sebab, keduanya mulai digoda tim lain jelang penghujung Liga 1 musim ini.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Febri mengakui banyak tawaran yang datang untuknya. Namun, pemain bernomor punggung 13 tersebut menyatakan komitmennya untuk bertahan dan menjalani sisa kontrak bersama Persib, yang baru berakhir pada 2020 mendatang.

"Musim depan saya masih ada kontrak juga. Masih ada dua tahun lagi, jadi masih aman. Tawaran ada, tapi saya kan masih punya kontrak, jadi harus menghargainya," ujar Febri.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Sama dengan Febri, Zola pun mendapatkan banyak tawaran dari klub pesaing Persib di Liga 1. Namun, Zola enggan membahas lebih lanjut masalah tawaran dari klub lain.

Dia lebih fokus menatap partai terakhir Liga 1 melawan Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 12 November 2017. 

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

"Soal masa depan, yang jelas saya mau beresin pertandingan terakhir. Masa depan masih ada kontrak sama Persib dua tahun lagi," kata Zola. 

"Karena masih ada kontrak jadi belum berpikir ke situ (tawaran klub). Saya tetap hormati kontrak," lanjutnya.

Ada harapan yang dari Zola kepada Persib. Jika bertahan, Zola berharap bisa mendapatkan jam bermain yang lebih banyak musim depan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya