Bali United Resmi Perpanjang Kontrak Widodo C Putro

Widodo Cahyono Putro mundur dari kursi pelatih Bali United.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA - Kesuksesan Bali United finis sebagai runner up di Liga 1, membuat Widodo Cahyono Putro diganjar kontrak baru. Pelatih berusia 47 tahun itu mendapat kontrak cukup panjang.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Masuk menggantikan Indra Sjafri, Widodo sukses membuat Bali United menjadi tim superior. Irfan Bachdim cs menjadi kandidat kuat juara Liga 1, walau pada akhirnya harus puas finis di posisi 2.

Bali United kalah dari Bhayangkara FC yang keluar sebagai juara. Tetapi, hal tersebut tetap membuat manajemen Serdadu Tridatu  puas dengan kinerja Widodo, hingga diganjar kontrak baru berdurasi tiga tahun.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Sementara itu, empat pelatih lainnya yaitu Eko Purdjianto, I Made Pasek Wijaya, Arjuna Rinaldi, dan Rony Azani diperpanjang untuk durasi dua tahun.  Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, diperpanjangnya kontrak tim pelatih Bali United merupakan salah satu bentuk apresiasi klub.

"Perpanjangan kontrak untuk seluruh pelatih merupakan cara kami dari manajemen untuk mengapresiasi kerja keras mereka dalam setahun belakangan. Selain itu kami juga akan mengikuti kompetisi Asia, maka dari itu rasanya tidak mungkin kami melakukan perombakan di posisi tim pelatih. Semoga saja ke depannya tim ini semakin baik," ujar Yabes Tanuri di situs resmi Bali United.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

“Walaupun saya tidak melakukan intervensi sama sekali tentang urusan pemain, saya melihat Widodo dan staf pelatih lainnya adalah sosok yang mampu merangkul semua pemain. Sehingga semua pemain tidak merasa seperti dianaktirikan meskipun kemampuan pemain tidak sama,” lanjutnya. (one)

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024