Gerak Cepat Persija Persiapkan Tim untuk Musim Depan

CEO Persija Jakarta, I Gede Widiade dan Pelatih Persija, Stefano Cugurra
Sumber :
  • Instagram.com/Persijajkt

VIVA – Persija Jakarta mulai bergerak memanaskan bursa transfer. Target tinggi dicanangkan klub berjuluk Macan Kemayoran pada Liga 1 musim depan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Chief Executive Officer (CEO) Persija, Gede Widiade mengakui saat ini ada beberapa posisi yang membutuhkan pemain baru. Namun, dia menginginkan yang mengisi pos tersebut adalah pemain lokal.

"Kami cari pemain sayap dan gelandang serang lokal. Gelandang bertahan juga untuk ganti (Muhammad) Hargianto karena dia balik ke Bhayangkara FC," ujar Gede, saat dihubungi wartawan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Terkait pemain sayap, pengusaha properti tersebut mengaku sudah punya pemain baru. Akan tetapi, dia belum mau memberi bocoran karena belum ada penandatanganan kontrak.

"Untuk posisi winger sudah ada pemain. Sudah sepakat juga, tapi memang belum tanda tangan kontrak. Di posisi bek kiri juga sudah ada pemain. Tapi belum bisa dibocorkan karena belum kontrak," tuturnya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Pencapaian Persija di Liga 1 2017 memang tidak terduga. Target papan tengah mereka tembus dengan mengakhiri kompetisi pada peringkat ke-4.

Meskit begitu, manajemen tak langsung berpuas diri. Mereka akan melakukan evaluasi tim secara menyeluruh yang hasilnya baru bisa diketahui pekan depan. (ase)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022