Pelatih Asal Inggris Tertarik Tangani Persib

Duel Persib Bandung vs Perseru Serui
Sumber :
  • https://twitter.com/Liga1Match

VIVA – Persib Bandung tengah mencari nakhoda tim untuk mengarungi kompetisi musim depan. Beberapa pelatih pun dikaitkan dengan tim berjuluk Maung Bandung itu. 

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Baru-baru ini pelatih asal Inggris, Peter Butler, mengaku tertarik menjadi juru taktik Persib. Dia berharap kehadiran dirinya mampu mengangkat prestasi tim Persib. 

"Peter mencatat lima klub besar yang ingin dia (Peter) pegang salah satunya Persib Bandung, sekarang dia masih di Inggris," ujar agen Peter Butler yang tidak mau disebutkan namanya, Senin 20 November 2017. 

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

"Indonesia selalu menjadi daya tarik Peter. Dia juga sedang berkomunikasi dengan salah satu tim lain selain Persib di lndonesia," lanjutnya. 

Nama Peter Butler memang tidak asing lagi di sepakbola Indonesia. Dia sempat menjadi juru taktik tim Persiba Balikpapan musim 2006-2008 dan musim 2012.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Sementara itu, Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku masih bingung menentukan pelatih baru, menyusul gagalnya mendatangkan pelatih Rahmad Darmawan. 

"Sekarang belum ada pertemuan dengan manajemen, sampai sekarang pelatih juga masih buram masih gelap tidak ada satu pun kandidat kecuali Rahmad (Darmawan)," kata Umuh. 

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024