Gengsi Jawa Tengah Kini Ada di Pundak PSIS

Para pemain PSIS Semarang
Sumber :
  • https://www.instagram.com/psisfcofficial/

VIVA – PSIS Semarang punya beban berat di Liga 2 musim ini. Menjadi satu-satunya tim Jawa Tengah, PSIS diharapkan bisa promosi ke Liga 1 musim depan.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Sudah sangat lama tak ada tim Jawa Tengah yang bermain di kompetisi kasta tertinggi Indonesia. Hadirnya PSIS di semifinal Liga 2, tentu jadi harapan bagi masyarakat Jawa Tengah agar rekor buruk itu terhenti.

Kondisi ini disadari oleh pelatih PSIS, Subangkit. Dia mengatakan, seluruh masyarakat Jawa Tengah nantinya akan mendukung PSIS.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

"Karena, sudah lama di Jawa Tengah tak ada tim Liga 1. Jadi, saya kira semua masyarakat Jawa Tengah dukung PSIS," kata Subangkit.

PSIS lolos ke semifinal Liga 2 usai bermain imbang melawan PSPS Pekanbaru, Selasa, 21 November 2017. Sempat tertinggal, PSIS pada akhirnya mampu menyamakan skor.

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Mahesa Jenar berhak lolos ke semifinal karena unggul selisih gol atas PSPS. Mereka pun lolos dengan status runner up Grup Y.

"Sesuai prediksi, pertandingan berlangsung sengit. Target kami tercapai dan performa di pertandingan ketiga kemarin lebih baik ketimbang sebelumnya," ujar pemain PSIS, Haudi Abdillah. (mus)

Pemain Bhayangkara FC rayakan gol Radja Nainggolan

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Bhayangkara FC resmi menjadi tim kedua yang harus terdegradasi ke Liga 2 musim depan. The Guardian menyusul langkah Persikabo  1973 yang sudah degradasi terlebih dahulu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024