Raphael Maitimo Bersabar Tunggu Kepastian Nasib dari Persib

Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Masa depan Raphael Maitimo bersama Persib Bandung, masih tanda tanya. Sebab, manajemen masih menutup rapat siapa pemain yang akan dipertahankan atau dilepas.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Kendati begitu, pemain berdarah Belanda ini setia menunggu keputusan manajemen. Dia dikontrak Persib selama satu musim dengan opsi perpanjangan jika penampilannya menanjak.

Performa Maitimo selama kompetisi Liga 1 cukup menjanjikan. Dia tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di klub berjuluk Maung Bandung, dengan mengemas sembilan gol dari 28 kali tampil.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

"Saya masih belum tahu bagaimana ke depannya. Kontrak saya satu tahun di sini dan opsi perpanjangan, jadi kita lihat nanti. Harapan saya, tentu ingin yang terbaik untuk tim Persib dan suporter," ujar Maitimo.

Selama menunggu kepastian, Maitimo menyempatkan pulang kampung untuk bertemu keluarga tercintanya. Dia mengaku rindu, lantaran lama tidak berjumpa keluarga di Belanda.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

"Saya rindu mereka, sudah lama tidak lihat mereka. Sangat senang dan hebat, bisa ketemu keluarga lagi," tuturnya.

Namun, mantan pemain Persija Jakarta ini tetap melakukan aktivitas untuk menjaga kondisi kebugarannya. Sehingga, saat kompetisi dimulai lagi kondisinya tidak menurun drastis.

"Karena pemain profesional tidak boleh hanya diam, tanpa melakukan program sendiri, ya saya tetap persiapkan diri untuk kompetisi liga musim depan," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya