Main di Bandung, PSMS Harapkan Tuah Djanur

Mantan Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • https://www.liga-indonesia.id

VIVA – Djadjang Nurdjaman akan kembali menginjakkan kakinya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Dia akan mendampingi tim PSMS berlaga di babak semifinal Liga 2 melawan PSIS Semarang, Sabtu 25 November 2017. 

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Stadion berkapasitas 38 ribu penonton itu tidak asing lagi bagi Djadjang. Sebab, dia sempat menukangi Persib Bandung di putaran pertama Liga 1 lalu. 

Selama kompetisi tersebut, Djadjang menorehkan catatan pribadi yakni tak pernah kalah kala mendampingi Persib bermarkas di Stadion GBLA. Djanur sapaannya, berharap catatan pribadinya itu bisa menular ke tim Ayam Kinantan.  

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

"Rekor pribadi tidak ada kaitannya dengan tim PSMS, beda rekor saya dengan tim. Tapi, mudah-mudahan rekor saya bisa menular ke pemain PSMS," kata Djanur. 

Namun, Djanur sedikit mengalami kendala jelang pertandingan nanti. Sebab, hampir seluruh pemain Ayam Kinantan baru pertama kali bermain di GBLA. 

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

"Jujur pemain PSMS ini banyak sekali yang baru menginjakkan kaki di GBLA. Bahkan ketika mendapat kesempatan untuk official training di GBLA mereka cukup kaget. Mungkin melihat kemegahan stadion," tuturnya. 

"Beda dengan PSIS yang turun keempat kalinya di sini. Mereka sudah familiar dan terbiasa. Buat kami jadi sedikit kendala walaupun GBLA cukup representatif," lanjutnya.

Pemain Persiraja Banda Aceh Andik Vermansah

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Esk pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah dikenal sebagai sosok pemain lincah yang memiliki kecepatan dan penguasaan bola cukup baik pada masanya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024