Promosi ke Liga 1, Pemain Persebaya Cukur Gundul

Para pemain Persebaya Surabaya
Sumber :
  • https://www.liga-indonesia.id

VIVA – Para pemain Persebaya Surabaya melakukan aksi cukur gundul menjelang laga final melawan PSMS Medan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa 28 November 2017. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Tindakan tersebut sebagai bentuk rasa gembira karena pasukan Bajul Ijo memastikan lolos promosi ke Liga 1, berkat kemenangan atas Martapura FC dengan skor 3-1. 

Pemain Persebaya, Rendi Irwan, mengatakan aksi cukur gundul tersebut sebagai nazar para pemain setelah meraih kemenangan atas Martapura FC. Dia katakan hampir seluruh pemain melakukan itu. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

"Ya, banyak pemain sih teman-teman, yang cukur rambut hampir 70 persen dan ada juga yang warnain rambut," ujar Rendi usai gelar jumpa pers di Hotel Courtyard, Bandung, Senin 27 November 2017. 

"Ini atas inisiatif para pemain sendiri, mereka setelah menang langsung kumpul-kumpul di hotel dan ya cukur seperti itu.” 

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Rendi membuktikan dengan aksi itu dipastikan para pemain bakal tampil tanpa beban melawan PSMS. Dia optimis Bajul Ijo meraih titel juara Liga 2. 

"Insya Allah tanpa beban, makannya beban kita itu waktu kemarin (semifinal) sebenarnya, itu final nya," ujar pemain bernomor punggung 12 ini. (one)

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024