Persija Akan Jalani Pra Musim di Malaysia

Pemain Persija Jakarta.
Sumber :
  • Twitter Persija Jakarta

VIVA – Berhasil finis di peringkat empat pada kompetisi Liga 1, membuat Persija Jakarta ingin mempersiapkan tim dengan baik. Direktur Utama PT Persija Jaya, Gede Widiade, mengatakan tim akan mulai berkumpul pada pertengahan Desember 2017. 

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

"Seharusnya jika kita ikut turnamen Piala Wali Kota Padang, maka tim akan berkumpul pada awal Desember. Tapi kami memutuskan tidak jadi ikut. Kami menganggap panitia tidak siap," kata Gede di Kantor Persija, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta, Selasa, 28 November 2017. 

Menurut Gede, untuk persiapan tim, Persija akan mengikuti turnamen pra musim lainnya. Gede mangatakan, turnamen tidak hanya di Indonesia tapi juga Malaysia. 

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Tim yang kemarin lima besar di Liga 1 mengajak kami untuk trofeo. Kami juga ada undangan dari Selangor, Malaysia," jelas Gede. 

"Rencananya kami akan melakukan pra musim di Malaysia pada Januari mendatang. Kemudian rencananya juga ada Piala Presiden," ungkap Gede.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Gede menjelaskan, untuk trofeo sendiri ada beberapa tim menginginkan tidak hanya digelar di satu kota saja. Gede mencontohkan bisa digelar di tiga kota. 

"Misalnya hari ini kami bermain di kota A, maka pekan depan kami bisa bermain di kota B. Jadi bisa juga menjadi hiburan masyarakat.” (ase)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022