Syafrianto Rusli Tetap Tukangi Semen Padang Musim Depan

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli (tengah), dan Adi Nugroho
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha

VIVA – Semen Padang bertekad musim 2019 kembali berlabuh ke kompetisi kasta elite setelah terdegrasi ke Liga 2 musim ini. Misi itu merupakan harga mati bagi Tim Urang Awak.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Untuk merealisasikannya, manajemen Semen Padang bakal mempertahankan susunan pelatih yang ada saat ini. Mereka bertekad lebih matang dalam materi pemain dan permainan.

Syafrianto Rusli tetap dipercaya menukangi Tim Kabau Sirah di Liga 2 2018. Ia bakal didampingi oleh Delfi Adri sebagai asisten. Mereka bakal didampingi pelatih kiper, Zulkarnaian Zakaria.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Sementara itu, untuk pelatih fisik hingga saat ini belum diperoleh informa siapakah akan mempertahankan Dino Syafrianto atau mendatangkan pelatih fisik baru.

Manajer Semen Padang Win Bernadino memebenarkan hal tersebut. Dia menjelaskan bahwa tim sepakan akan mempertahankan Syafrianto Rusli. Berharap 2018 bisa lebih baik,

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

"Kami dari manajemen sepakat untuk memberikan kesempatan kepada coach Syafrianto untuk menukangi Semen Padang musim depan. Semoga lebih baik," ujar Win kepada VIVA.

Liga 1 musim 2017 sudah selesai beberapa pekan lalu. Siapa saja pemain asing yang tampil mengecewakan musim kemarin? Lihat dalam daftar ini.

Pemain Bhayangkara FC rayakan gol Radja Nainggolan

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Bhayangkara FC resmi menjadi tim kedua yang harus terdegradasi ke Liga 2 musim depan. The Guardian menyusul langkah Persikabo  1973 yang sudah degradasi terlebih dahulu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024