Ada Klub Liga 1 Berani Bayar Mahal Evan Dimas & Ilham Udin

Evan Dimas dan Ilham Udin saat membela Bhayangkara FC.
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA – Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn menjadi properti panas di bursa transfer musim ini. Beberapa klub Liga 1 dan Liga Super Malaysia ingin meminang mereka.

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Akan tetapi, kedua pemain tersebut memilih untuk berseragam Selangor FA di Liga Super Malaysia, musim depan. Alasannya ternyata bukan cuma gaji yang menggiurkan.

(Baca juga: Andik Vermansah, Kunci Evan Dimas dan Ilham Udin ke Selangor)

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Disebut-sebut, Evan mendapat bayaran Rp270 juta setiap bulannya dari Selangor FA. Rupanya ada juga klub Liga 1 yang berani membayar dengan jumlah sama, namun pemain berusia 22 tahun itu menampiknya.

"Alhamdulillah lebih dari yang mereka dapatkan di Indonesia walaupun sebenarnya ada beberapa klub di Indonesia yang sanggup menyamai," tutur Mulyawan Munial, selaku agen pemain kepada wartawan.

5 Pemain Timnas Indonesia Lulusan Pondok Pesantren, No 4 Top Skor Liga Santri

"Karena mereka lebih melihat demi pengalaman baru dan mencoba liga lain juga, dan jarak antara Indonesia dan Malaysia tidak terlalu jauh," imbuhnya.

Evan dan Ilham masuk proyeksi skuat muda Selangor FA, musim depan. Mereka akan dilatih oleh P Maniam yang ditargetkan menjadi juara Liga Super Malaysia 2018.

(Baca juga: Evan Dimas dan Ilham Udin Lengkapi Skuat Muda Selangor FA)

Nama Evan dan Ilham mencuat ke publik setelah mampu membawa Bhayangkara FA menjadi juara Liga 1 2017. Mereka memberi kontribusi signifikan bagi klub berjuluk The Guardian itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya