Persija Pertahankan Dua Pemain Lini Belakang

Pemain belakang Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Bursa transfer akhir musim Liga 1 masih terus berlangsung. Ada yang mendatangkan pemain anyar, ada pula tim yang masih percaya dengan seorang peamain, dan memperpanjang masa baktinya.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Salah satu tim yang masih percaya dengan kemampuan penggawanya adalah Persija Jakarta. Ya, manajemen Macan Kemayoran memperpanjang masa bakti dua penggawa lini belakang, Gunawan Dwi Cahyo dan Daryono.

Lewat akun Instagram resmi klub, manajemen Persija mengonfirmasi perpanjangan kontrak Daryono. Penjaga gawang berusia 23 tahun ini akan tetap bersama Persija hingga dua tahun ke depan.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"#Persija kembali mempertahankan salah satu kiper untuk musim depam. Adalah Daryono yang dikontrak dengan durasi dua tahun. STAY," bunyi pernyataan manajemen Persia," 

Pemain lain yang juga mendapat kontrak anyar dari Persija ialah defender, Gunawan Dwi Cahyo. Bek Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016 ini juga akan tetap berseragam oranye kebanggaan, hingga dua tahun ke depan.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

"Gunawan Dwi Cahyo memutuskan untuk tetap bersama #Persija hingga dua musim ke depan," tulis pernyataan Persija. (ren)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022