Bali United Rekrut Kembali Si Anak Hilang

Gelandang Persija Jakarta, Sutanto Tan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Persija Jakarta telah memutuskan tak memperpanjang kontrak gelandang energik, Sutanto Tan. Tak perlu waktu lama bagi Sutanto untuk mencari klub baru, sebab Bali United berminat untuk memulangkannya.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Sutanto resmi kembali dipinang Bali United, Senin 11 Desember 2017. Manajemen Semeton Dewata memberikan kontrak selama setahun ke depan.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, menyatakan nama Sutanto muncul dalam radar incaran atas saran dari tim pelatih. Gaya main Sutanto, disebut Yabes, sangat dibutuhkan oleh Bali United.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

"Setelah kami berkomunikasi dengan tim pelatih, Sutanto memang menjadi pemain yang dibutuhkan tim. Sutanto, secara personal, juga sudah kami kenal karena sudah main di Bali United selama dua tahun," ucap Yabes dilansir situs resmi klub.

Kehadiran pemain 23 tahun tersebut membuat persaingan di lini tengah Bali United semakin ketat. Kini, ada lima gelandang pekerja keras yang menghuni skuat Bali United.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Mereka adalah Sutanto, Gede Sukadana, Fadil Sausu, Muhammad Taufiq, dan Ahmad Agung. Pelatih Widodo Cahyono Putro pastinya bisa dengan bebas mengutak-atik lini tengahnya.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024