Spaso Resmi Tinggalkan Bhayangkara FC

Pemain Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Bintang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, resmi hengkang. Hal ini dikonfirmasi oleh CEO Bhayangkara, Royke Lumowa, Selasa 12 Desember 2017.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Royke mengatakan, Spaso sudah berpamitan dengan klub. Tapi, dia tidak bisa membeberkan tim mana yang akan dibela selanjutnya.

"Spaso juga akan ke kesebelasan lain. Saya yakin ini bukan masalah pembayaran," kata Royke, kepada VIVA.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

"Dia bilang masalah pekerjaan, dia mau buat usaha di daerah itu. Dia sudah pamitan bersama keluarganya," lanjut dia.

Mengenai masa depan, sang pemain pun masih tutup mulut. Namun, rumor beredar jika pemain berdarah Montenegro itu akan merapat ke Persib Bandung.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Bagi Spaso, yang jelas untuk saat ini fokusnya adalah membela Timnas Indonesia. Kebetulan beberapa waktu lalu dia baru saja dinaturalisasi dan menjalani debut bersama Tim Merah-Putih serta telah menyumbang gol.

"Ada beberapa klub seperti Mitra Kukar, dari Malaysia, Thailand. Mereka bagus. Tahun depan Asian Games, AFF, saya mau masuk skuat (Timnas) dan saya mau berada di sini. Itu target utama di karier saya, bermain untuk Timnas," kata Spaso.

Bersama BFC, penampilan Spaso terbilang impresif. Dia berkontribusi besar dengan mencetak 12 gol dan 2 assist, sekaligus mengantarkan The Guardian merengkuh gelar juara Liga 1 2017. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya