Bonek Desak Persebaya Segera Gaet Andik Vermansah

Ilustrasi Bonek Persebaya Surabaya
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Didik Suhartono

VIVA – Kabar bergabungnya Osvaldo Haay ke Persebaya, tidak mendapat respons berlebihan dari Bonekmania. Sebaliknya, justru suara agar manajemen segera merekut Andik Vermansah semakin nyaring digaungkan suporter.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Terlihat dari komentar dedengkot Bonek, Andie Peci, di twitter dan instagram-nya. "Cuma menyampaikan pesannya arek-arek Bonek yang begitu masif. Arek-arek ingin Andik kembali pakai jersey Persebaya. Jok ngamuk lho, Om," tulisnya, Kamis malam 21 Desember 2017.   

Saat dikonfirmasi langsung VIVA, Andie Peci menyatakan hanya menyampaikan pesan terbuka yang berkembang di kalangan bonek, meski secara pribadi dia tidak ingin masuk terlalu dalam soal teknis.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Ya seperti itu, ini pesan dari teman-teman Bonek. Saya hanya menyampaikan saja, " ucapnya.

Keinginan bonek agar manajemen Persebaya memulangkan Andik sudah terdengar sejak tim berjuluk Bajul Ijo itu memastikan diri lolos ke Liga 1. Maklum, Andik menjadi salah satu idola bonek sebelum terjadi dualisme di Persebaya.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Saat terjadi perpecahan di tubuh manajemen, Andik memilih hijrah ke Selangor FC, klub Liga 1 Malaysia.

Terpisah, agen Andik, Muly Munial, mengatakan, sebenarnya sudah ada dua klub besar yang meminang Andik, namun semua ditolak. Ini lantaran Andik masih menunggu pinangan Persebaya.

“Jika sampai akhir tahun ini tidak ada respons, kami langsung mencari klub lain. Yang jelas, Andik sangat ingin pulang,’’ tegasnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya