Comvalius Persembahkan Penghargaan untuk Bali United

Eks bomber Bali United, Sylvano Comvalius
Sumber :
  • Twitter/@BaliUtd

VIVA – Sylvano Comvalius resmi menyegel trofi Top Scorer Liga 1, dalam gelaran Liga 1 Award. Catatan 37 gol bomber tajam berpaspor Belanda, membuatnya mengklaim trofi penyerang paling buas di Liga 1 2017.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Comvalius mampu mencetak 37 gol dalam 30 penampilannya di ajang Liga 1. Catatan gol Comvalius mampu melewati rekor Liga Indonesia, yang sebelumnya dipegang oleh Peri Sandria (34 gol).

Usai dipastikan meraih gelar pencetak gol terbanyak Liga 1, Comvalius memberikan komentarnya. Dikatakan striker berusia 30 tahun, gelar ini dipersembahkan untuk Bali United. Comvalius mengaku senang bisa memberikan yang terbaik untuk Bali United, meskipun gagal mengantar armada Serdadu Tridatu menjuarai Liga 1.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Gelar Top Scorer Liga 1 2017 disebutnya adalah persembahannya yang terakhir buat Bali United. Sebab, Comvalius sudah resmi bergabung dengan tim Thailand, Suphanburi FC.

"Saya persembahkan gelar ini untuk Bali (United). Saya sangat bangga dengan penghargaan ini, karena ini adalah penghargaan dalam kesempatan pertama saya di Indonesia. Ini adalah gelar yang membanggakan dan saya persembahkan untuk Bali United," kata Sylvano.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

"Semoga Bali United tetap tampil bagus musim depan. Siapa pun pengganti saya, saya harap dia bisa berbuat yang terbaik buat tim," ujarnya.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024