Persebaya Bantah Tak Serius Rekrut Andik Vermansah

Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Moh. Nadlir

VIVA – Manajemen Persebaya Surabaya gerah juga dituding tak serius dan menghalangi niat Andik Vermansah untuk kembali. Hingga saat, tim berjuluk Bajol Ijo mengaku masih melakukan komunikasi dengan agen winger Timnas Indonesia itu.   

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah, mengatakan untuk memulangkan Andik tidak semudah yang dibayangkan. "Kami menyadari perlu upaya keras dan proses panjang untuk mendapatkan pemain bintang sekaliber Andik, " ujarnya.

Selain itu, Basalamah membantah jika ada yang menuding Persebaya tidak melakukan kontak dengan Andik Vermansah, "Masalah Andik ini sedikit lucu, karena saya sudah ketemu agen dia jauh sebelum suasananya jadi ramai begini," bantahnya.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Ditegaskan juga bahwa Persebaya tidak ada masalah soal uang untuk mendatangkan Andik, "Finansial kami sehat, kita tawar, tapi harus fair juga. Kita tahu Andik punya harga lumayan mahal. Kita juga tak main-main untuk pilih Andik," tegasnya.

Kabarnya, salah satu yang menganjal adalah masalah keterikatan kontrak Andik dengan beberapa sponsor. Sedangkan Persebaya melarang semua pemain untuk membawa sponsor sendiri ke klub.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Andik tidak seperti pemain lain, ada hal-hal khusus yang harus diselesaikan," ucap Basalamah.    

Masalah ini mencuat setelah pendukung Persebaya, Bonekmania, mendesak agar segera merekut Andik yang sudah tidak terikat kontrak dengan Selangor FA. Selain membuat gerakan di media sosial, bonek juga berencana mengumpulkan uang koin untuk memulangkan pemain didikan Persebaya itu.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022