Memanas, Agen Andik Vermansah Merasa Difitnah

Andik Vermansyah dalam acara AFF Night Award
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Proses kepulangan Andik Vermansyah ke Persebaya belum menemui titik terang. Sebaliknya, justru memanas setelah agen Andik Vermansyah mengeluarkan pernyataan melalui media sosial bahwa mereka merasa difitnah. Suhu memanas tergambar dari cuitan Mulyawan Munial di akun twitternya, Minggu 24 Desember 2017.

Persebaya Ditahan Imbang Persita, Pemain Ini Jadi Sorotan

Pria yang akrab dipanggil Muly  itu meradang karena ada yang menuduhnya menghambat proses kepindahan Andik ke Persebaya. 

Saat dikonfirmasi, Mully tidak menjelaskan kepada siapa cuitannya itu ditujukan. Dia hanya menegaskan bahwa masalah utamanya bukan harga.

Persebaya Surabaya Main Imbang Melawan Persita Tangerang

"Bukan harga. Sudahlah, saya tidak mau memperkeruh suasana. Tidak ada yang salah dalam hal ini, " ujarnya.  

"Kami masih jalin komunikasi, tapi kita tunggu saja ini jodoh apa tidak dengan Persebaya. Dan intinya kalau kami mata duitan, ada tawaran lebih tinggi dari klub lokal yang bisa kami ambil. Tapi saya tegaskan kembali Andik tidak mau," ucapnya.

Persebaya Surabaya Waspadai Kekuatan Persita Tangerang

Ditambahkan Muly, yang patut dipertanyakan bukan masalah harga, tapi apakah nama Andik Vermansah ada dalam rancangan skuat Persebaya yang dibangun pelatih Alfredo Vera musim depan. 

"Yang jelas bukan soal harga. Tapi banyak orang lupa menanyakan ini, apakah Andik ada di skema pelatih untuk musim depan? ini yang orang lupa betapa pentingnya faktor ini, dan hal begini kan juga harus dibicarakan," tanyanya. 

Jika pemainnya itu tak jadi dengan Persebaya, salah satunya terpaksa bermain kembali  di klub luar negeri. "Kita dengan Persebaya ini jodoh-jodohan. Serta banyak faktor, cuma saat ini masing-masing melaksanakan kerjaannya. Selain itu dari segi Andik juga memiliki prinsip. Di Indonesia dia hanya mau bermain untuk Persebaya, tapi tak mau bergantung ke Persebaya jika tak segera diselesaikan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya