Depak Gelandang Afghanistan, Persela Gaet Pemain PS TNI

Detik-detik Kematian Kiper Persela Choirul Huda
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rahbani Syahputra

VIVA – Mantan gelandang serang PS TNI, Guntur Triaji resmi berlabuh ke Persela Lamongan di Liga 1 musim depan. Sementara gelandang bertahan asal Afghanistan, Zohib Islam Amiri dipulangkan lebih cepat. 

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

Guntur Triaji resmi meneken kontrak selama semusim di Persela. Sejak awal, Pelatih Persela Aji Santoso sudah merekomendasikan Guntur untuk direkut. Namun baru mencapai kesepakatan setelah dua pekan menjalani seleksi. 

"Guntur sudah resmi di Persela. Dia sudah tidak terikat di klub lamanya. Dia pemain bagus dan berpengalaman. Kita butuh pemain seperti Guntur tipenya gelandang serang," ujar Aji Santoso.

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

Musim lalu,Guntur menorehkan 17 kali penampilan bersama PS TNI. Namun pemain berusia 24 tahun itu tidak berhasil mencetak gol maupun assist untuk The Army. 

Sebelum bergabung dengan PS TNI, Guntur tercatat pernah bermain untuk PSBL Lampung U-21, Persija Jakarta U-21, dan Persiraja Banda Aceh.

Motivasi Meningkat, Persib Pede Hadapi Persija

Sementara pemain asing Zohib Islam Amiri terpaksa dipulangkan lebih cepat. Pelatih Persela, Aji Santoso memutuskan untuk tidak mengambil risiko untuk mengontrak sang pemain. 

"Kami tidak ingin salah dalam perekrutan pemain, apalagi pemain pemain asing, " tandasnya. 

Ciro Alves, Duel Persik Kediri vs Persib Bandung

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Tren positif ini diharapkan bisa berlanjut untuk pertandingan berikutnya. Skuad Maung Bandung dijadwalkan menghadapi lawan kuat Bali United.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2023