Cuti Nikah Usai, Kapten Turkmenistan Mulai Latihan di Arema

Kapten Timnas Turkmenistan, Ahmet Atayew
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA – Kapten Turkmenistan, Ahmet Atayev, kembali mengikuti latihan bersama tim Arema FC usai menjalani cuti nikah beberapa pekan lalu. Meski masih kelelahan, Ahmet menjalani debut latihan musim ini.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

"Dia sudah kembali berlatih. Memang dia harus segera bergabung. Kondisinya tentu kelelahan karena dia habis nikahan," kata pelatih Arema FC, Joko Susilo, Selasa, 26 Desember 2017.

Joko Susilo berpesan kepada Ahmet sebelum pulang ke negaranya untuk tetap menjaga kondisi dengan berlatih sendiri. Namun, sekembalinya ke Indonesia, Ahmet ada kendala di kesehatan. Ia terserang flu.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

"Kita mengerti meski kita percaya dia jaga kondisi tadi saya lihat dia masih kelelahan. Apalagi dia dalam kondisi flu, dia bilang saya. Oke, kita lakukan perbaikan," ujar Joko Susilo.

Ahmet menjadi pemain asing kedua yang mulai berlatih bersama tim setelah sebelumnya pemain asal Brasil, Rodrigo Ost, yang sudah bergabung latihan sejak sepekan terakhir.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Rencananya pemain asing Arema FC lainnya Arthur Chuna da Rocha akan bergabung bersama tim pada 29 Desember 2017. Serta satu penyerang asing yang dijadwalkan datang sebelum Januari 2018. (one)

Pemain Arema FC rayakan gol

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024