Ujicoba Kontra PSIS Jadi Bahan Evaluasi Pemain Arema FC

Pelatih Arema FC, Joko Susilo (merah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA - Pelatih Arema FC, Joko Susilo, langsung mempersiapkan timnya sebelum turun di turnamen Piala Presiden 2018 dan di kompetisi resmi Liga 1 mendatang. Dengan melakukan ujicoba kontra PSIS Semarang, di Stadion Gajayana, Kamis,4 Januari 2018.

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Dalam laga yang akan berlangsung pada Kamis 4 Januari 2018 mendatang, jadi modal Joko untuk mengevaluasi pemainnya. Guna menjadi bekal di Piala Presiden.

Selain itu, Joko juga mempunyai target membayar keraguan Aremania atas komposisi tim Singo Edan musim ini. Sebab beberapa suporter tidak memiliki kualitas bintang seperti beberapa musim terakhir.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

"Ujicoba ini kami ingin melihat sejauh mana kekuatan tim kami, bagaimana dan dimana kita harus perbaiki dan evaluasi sebagai bekal di Piala Presiden," kata Joko Susilo, Jumat 29 Desember 2017.

"Di pertandingan itu saya ingin membuat senang Aremania kami ingin memberi kepercayaan ke suporter bahwa tim ini saat ini mampu bersaing di kompetisi," lanjutnya.

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya

Saat ini Joko fokus membangun kebersamaan dan kecocokan antar pemain lama dan pemain baru melalui beberapa variasi latihan yang sudah disusun.

"Program sudah disiapkan untuk pemain baru nanti akan lebih ke game agar terbangun rasa kebersamaan dan kecocokannya dengan pemain-pemain lama," ujar Joko.

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024