Jakmania Jadi Pertimbangan Persija Cari Markas Baru

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menjelaskan, hingga saat ini terus mengupayakan penggunaan stadion terdekat dari Jakarta. Gede tidak ingin, pihaknya mengorbankan suporter.

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

"Percuma jika kami main bagus dan nyaman, tapi Jakmania tidak bisa menonton dan keamanannya tidak terjaga. Di luar Jakarta, selain jarak juga keamanan harus dipikirkan," ujar Gede saat dihubungi VIVA, Rabu 3 Januari 2018.

Untuk itu, Gede berjanji akan terus berupaya mencari ganti Stadion Patriot Candrabhaga sebagai markas sebelumnya yang kini direnovasi. Intinya, dia ingin memberikan yang terbaik untuk skuat dan Jakmania.

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

"Kami ingin semua terkendali dan Persija bermain dengan nyaman. Masih ada waktu hingga gelaran Liga 1 dimulai," jelasnya.

"Kalau kita ambil Karawang, Purwakarta, misalnya, itu kan jelas banyak kerugian. Soal keamanan dan jarak, Jakmania untuk nonton jadi jauh," tambah Gede.

Motivasi Meningkat, Persib Pede Hadapi Persija

Sejauh ini, sudah ada dua gambaran Stadion untuk Persija: Pakansari dan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Namun, itu belum pasti dan masih diupayakan yang terbaik. (one)

Ciro Alves, Duel Persik Kediri vs Persib Bandung

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Tren positif ini diharapkan bisa berlanjut untuk pertandingan berikutnya. Skuad Maung Bandung dijadwalkan menghadapi lawan kuat Bali United.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2023